• Member Since 2nd Apr, 2023
  • offline last seen Apr 4th, 2023

salsawisata


Blog Posts
0

Comments ( 1 )
  • Viewing 1 - 1 of 1

Jangan mudah tergiur dengan harga murah, apalagi buat kamu yang sangat sensitif begitu membaca/mendengar kata “promo”, “diskon”. Promo harga murah memang menjadi daya tarik tersendiri, tapi jangan dijadikan pertimbangan utama. Cobalah cek wajar tidaknya harga dengan membandingkan fasilitas yang ditawarkan, dari mulai transportasinya, tiket masuk ke destinasi wisata, akomodasi, makan harus sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Misalnya, harga yang ditawarkan murah, namun ternyata fasilitas hotelnya tidak layak, tiket masuk ke destinasi wisata bayar sendiri, tidak ada asuransi, tidak disediakan makan.

Tanyakan paket agen tour perjalanan yang kamu inginkan, pastikan yang tertera di paket sesuai dengan yang diterima. Jangan sampai, misalnya: kamu dijanjikan menginap di hotel bintang lima, namun kenyataannya ternyata hotel yang dimaksud masih bintang tiga.

Pastikan juga apa saja fasilitas Salsa Wisata dan pelayanan yang kamu dapatkan dan yang tidak di dapat dalam setiap masing-masing paket. Pastikan semuanya jelas dan sesuai seperti tercantum dalam paket penawaran.

Memilih agent travel yang terpercaya, mengutamakan kenyamanan dan keamanan memang tidak mudah, namun juga tidak sulit. Dengan catatan kamu mencari tahu kredibilitas dan profesionalitas agent travel yang bersangkutan.

  • Viewing 1 - 1 of 1
Login or register to comment